About the Journal

 


 Journal title                                          
 Initials
 Frequency
 DOI Prefix
 Online ISSN
 Editor-in-chief
 Publisher
 Indexing

JIS Siwirabuda (Jurnal Ilmiah Sains Sosial, Kewirausahaan dan Kebudayaan)
: JIS Siwirabuda
2 issues per year
https://doi.org/10.58878
: 2986-7355
: Dr. Putu Eka Pitriyantini, SH,MH
Universitas Tabanan
Google Scholar

JIS Siwirabuda (Jurnal Ilmiah Sains Sosial, Kewirausahaan dan Kebudayaan) adalah salah satu  jurnal yang diterbitkan oleh Universitas Tabanan (UNTAB) Bali. JIS Siwirabuda terbit setahun dua (2) kali yaitu pada bulan maret dan september. JIS Siwirabuda merupakan jurnal ilmiah yang bertujuan sebagai media pendokumentasian ide-ide atau pemikiran kritis di bidang ilmu pengetahuan sains, sosial, kewirausahaan dan kebudayaan. Ruang lingkup JIS Siwirabuda merupakan hasil pemikiran dari multidisiplin ilmu yang berfokus pada pengembangan ilmu pengetahuan di masing-masing bidang disiplin ilmu (sains, sosial, kewirausahaan dan kebudayaan) yang dapat dimanfaatkan untuk memajukan ilmu pengetahuan serta dimanfaatkan oleh masyarakat. JIS Siwirabuda juga merupakan sarana publikasi bagi akademisi, praktisi, masyarakat umum untuk memperkenalkan karya tulis ilmiahnya.

JIS Siwirabuda merupakan Jurnal Elektronik yang dikelola secara profesional dengan menggunakan Open Jurnal System dengan e-ISSN: 0000-0000

Kami mengundang para ahli, praktisi, akademisi dan peneliti yang tertarik untuk mempublikasikan artikelnya di JIS Siwirabuda.

Current Issue

Vol. 1 No. 2 (2023): JIS SIWIRABUDA September 2023
Published: 2023-09-22

Ilmu Sains

View All Issues